Download E-Book Belajar Menggambar

Hai hai,
Udah lama sejak posting terakhir saya di blog ini, akhirnya bisa bikin postingan lagi.
Kali ini saya senang membagikan koleksi E-Book saya lagi. File ini dalam bentuk .pdf tapi karena kita membacanya di perangkat kita seperti Laptop, Komputer atau media lainnya makanya saya bilang E-Book atau Elektronik Book.

Oke, cukup kata pengatarnya.
Saya yakin bagi mereka yang suka menggambar, mungkin termasuk kamu yang sedang baca tulisan ini memerlukan referensi atau tips bagaimana agar bisa meningkatkan kemampuan menggambarnya.
Nah oleh sebab itu saya senang membagikan salah satu dari koleksi bacaan saya, yaitu buku tentang menggambar.

Dalam E-Book ini memang keseluruhan isinya memakai Bahasa Jepang, namun seperti saya, mungkin teman-teman bisa memahaminya dengan melihat gambarnya bukan dengan membaca tulisannya. Karena biasanya mereka yang suka menggambar cepat menangkap sesuatu walau tidak ada diberikan penjelasan, kayak Shiina Mashiro gitu xD

Langsung saja, ini beberapa reviewnya :D

Mau apa? O.o Mau senyum? :) atau Nangis? T.T

Mau gaya?

Atau mau desain busana?

Atau mau Olahraga?

Atau mau jadi anggota OSIS?

Atau, MEGANE BISHOUJO?


Itu sedikit beberapa reviewnya.
Memang isinya agak sedikit ketinggalan style manganya, namun tetap bisa membantu.

Suka?
Minat?


Gratis kok, 
<Buku Elektronik ini bisa kamu Download DISINI



Semoga bisa membantu teman sekalian.

Kalau Mau kopas artikel ini, dan membagikannya ke teman yang lain, kasih serta Sumber dan Link aslinya ya.
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

2 komentar

Mampir keteman Lama :D
Ijin unduh E-Booknya, mau belajar ngegambar ԅ(ˆ•ˆԅ)
Tuhh E-Book Bahasa Indo bukan?

Balas

Haa, makasih udah mampir :D
Silahkan, ini B. Jepang bro.

Balas