Download E-Book Cara Menggambar Manga dan Anime

Oke, Selamat Malam sobat, mengapa saya mengatakan selamat malam? Ya karena saya mebuat postingan ini pada malam hari, hehe.
Ya, langsung saja ke inti postnya, kali ini saya senang membagikan untuk sobat dan teman semua salah satu dari koleksi Buku Elektronik yang saya miliki, tentang apa? Ya tentu tentang Manga dan Anime dan Menggambar, kan sudah jelas dari judulnya Download E-Book Cara Menggambar Manga dan Anime.


Nah langsung saja, di dalam Buku Elektronik atau E-Book, jenis filenya adalah Pdf, didalam ada cara-cara bagaimana cara menggambar mulai dari sketsa awal, bagaimana bentuk tubuh, kepala, dan lain-lain.

Sebernanya saya merasa malas untuk membuat postingan dan artikel saya yang seperti ini, dikarenakan mungkin peminatnya kurang, tapi ada hal lain yang mendorong saya untuk membuat postingan ini, yaitu sebelum saya membuat postingan ini, saya bertanya dulu kepada anggota atau member dari sebuah grup, yaitu grup dimana saya tinggal dan membahas soal gambar-menggambar dan komik, yaitu Komunitas Mangaka Indonesia, jadi ada lumayan banyak member yang berminat akan hal ini, nah jika sobat adalah orang yang membaca artikel saya kali ini dan bukan anggota dari grup tersebut, langsung saja join grupnya, terbuka untuk umum kok, asal jangan jadi perusuh :D Bagaimana cara joinnya, langsung saja klik pada nama grupnya di atas itu, Komunitas Mangaka Indonesia adalah grup Fb (Facebook) agar diketahui terlebih dahulu.


Ya cukup basa dan basinya, sekarang cek dan riceknya :v wkkwkw
Ini salah satu SSnya yang sama ambil yang ada dalam file Pdfnya,



















Nah, sekarang bagi yang mau DL atau menDownload filenya, Silahkan Download Filenya DISINI
Jangan Lupa Tinggalakan Komentar ya :)
Sekian, saya harap dapat membantu teman-teman semua.


Facebook CommentsShowHide

45 komentar

Thanks udah berbagi, sangat membantu :)

Balas

Sama-sama bang :D
Senang bisa bantu :>)

Balas

tinggal jejak lah, thx buat infonya

Balas

Sipp, makasih udah niggal jejak :D

Balas

arigatou gozaimashita, senpai.. berguna banget nih.. kebetulan boku no oniishan lg suka gambar anime.. :)
ikkai arigatou gozaimasu

Balas

kereeen ijin download ya senpai :)

Balas

Oke, makasih udah komentar yo :D

Balas

Makasih bang, mayan coba2

Balas

Oke, makasih udah mampir :)

Balas

Yang kemarin itu bukan saya yang ngadain gan, tp teman, tapi ya nanti kalau ada info lagi saya post deh :D

Balas

yg bahasa indo atau inggris, gak ada ya gan?

Balas

Aduh, maaf bro, engga ada, jarang ketemu yg bahasa Ingg, apalagi bahasa Indonesia ...

Balas

Makasi buat share nya,,, :D

Balas

thanks gan infonnya (y)

Balas

Terimakasih .. ijin nyedot gan.

Balas

Terimakasih gan berguna bgt

Balas

Lumayan nih : v
Ijin sedot gan.....

Balas

Arigatou gan, sangat membantu :)

Balas

izin download,, postingannya sangat membantu (y) arigato gozaimasu

Balas

どもう ありがとう。。。

Balas

どもう ありがとう。。。

Balas
This comment has been removed by the author.

izin download ya mas.
kalau ada saran buat belajar gambar atau tutorial khusus, boleh mail saya mas?
kizzut@gmail.com
Terimakasih :)

Balas

KOk selalu connction time out ya? gagal download

Balas

izin download ya , sangat membantu http://natasyafaresha.blogspot.co.id/2016/11/tips-jitu-menghemat-memori-di-perangkat.html

Balas

sankyu~ <3
tpi linknya mati senpai :'(

Balas